Terkait Surat Terbuka Kalina, Akun Instagram Chika Jessica Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani belum lama ini menuliskan surat terbuka untuk Chika Jessica. Dalam tulisan yang diunggah ke Instagramnya, Kalina menyebut Chika melarang dirinya mengunjungi anaknya dari pernikahan bersama Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sempat membuat heboh dengan video Youtube-nya mengenai artis alay yang disangkutpautkan dengan hengkangnya Chika Jessica dari program Hitam Putih. Akibatnya, banyak netizen yang menyindir Chika Jessica.

Usai heboh video tersebut, Deddy Corbuzier pun membongkar dan memberikan klarifikasi panjang berisi 10 poin yang diunggah ke akun Instagramnya. Di salah satu poinnya, Deddy Corbuzier menyinggung soal dirinya yang tak kunjung menikah. Deddy lantas mengungkapkan jika dirinya tidak menikah dengan siapapun yang melarang ibu dari anaknya untuk bertemu.

Terkait hal ini, akun Instagram Chika Jessica pun diserbu netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam perilaku Chika yang melarang Kalina Oktarani bertemu dengan putranya.

"Apapun alasannya, ga da yg alasan yg membenarkan seseorang melarang ibu ketemu anak kandung sndiri, apalg cika statusnya bukan istri dedy," komentar netizen.

"What?larang ibu kandung ketemu anaknya???fix alay maxsimal eluu coy," sambung netizen.

"TIDAK TAU DIRI BANGET SIH MBAAA!!! TEGA AMAT MAU JAUHIN IBU KANDUNG DARI ANAKNYA," timpal netizen lain.

Meski demikian, ada pula netizen yang membela Chika Jessica.

"Senyumin aja mbak chika itu yg pada nyinyir anak alay semua," kata netizen.

"Jangan terlalu menyudutkan chika jg sih... diusianya yg msh sangat muda dan pasti jg ada alasan2 lain yg membuat dia spt itu... kan kita baru tau dari satu pihak," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait